Saturday, October 31, 2009

A Babygirl named CADDY : )

Hari ini walaupun weekend, saya bangun pagi, lho! haha^^ ga tahu npa tb2 kebangun aja. baguslah..wake up in the morning never waste wasting time !

setelah gue bangun, gue langsung mandi
mandi pagi sudah biasa, sejuk dingin tidak terasa hehe=]
then, gue beres2 baju kotor gue dhe karena hari ini adalah LAUNDRY day. tahu apa yg gue lakukan selama menunggu baju2 kotor gue dicuci dan kering?? YUP!! gue mengerjakan soal2 general math. ckckck....rjin sekali gue. waktu di Indo mah boro2 dhe kek gni, haha=] sbnrnya krn males nunggu aja. daripada gak ngap2 mendingan kerjain soal mat dhe. ga rugi juga ini, kok..

Nah...abis itu, gue sma kk gue si IYO (oops! harus manggilnya Ko iYo. klo ga, kurang ajar namanya ^^) janjian yum cha sma ci Annie di resto Kingboat palace (keknya bukan namanya, dhe. tpi gue lupa nama restonya.) deket londsdale st. deket banget sma cafenya ci Annie. pas masuk, langsung ketemu Ci Annie and her little girl named CADDY : ) how cute is she!!. I trully missed her so much and this time is my second time to met her.

trus, Yum Cha dimulailah. gue makan sambil ngeliatin Caddy. lucu banget sih ini ank!^^ dy pas makan suka jatohin smua barang2 yg dipegangnya. dri kertas smpe tissue. prtma, dy jatohin tissue trs gue ambilin dhe. eh....mlah diajtohin lagi sma dye. gue ambilin lagi, eh dijatohin lagi. akhirnya smpe terakhir, gue ga ambilin smua brg yg dy jatohin.

slse makan, gue n kk ke cafenya ci Annie soalnya kk gue minta dibantuin buat benerin apa gtu. dan gue cm nganggur ga ngap2. smpe akhirnya gue maen sma Caddy. yang gue denger dari koko gue, klo si Caddy itu bsa nangis kalau digendong dia. tpi hri ini si Caddy udh bsa digendong sma kk gue, hihi^^ udh gtu gue jg gendong si Caddy. ini anak suka banget ngmong "Pu!". klo mau spoon, dy blg "Pu!" haha^^ gue jagain Caddy while Ci Annie istirahat dlu. keknya dia capek banget ngurusin Caddy. iyalah cpek, wong aktif banget si Caddy ini. gue td awalnya mikir bklan seneng bsa gendong Caddy, tpi bused dhe.....aktifnya bukan maen.
Tadi thu hmpir botol juice gue jatoh gr2 Caddy. jadi, crtanya kedua tangan gue lagi mengendong Caddy, and tangannya dia malah iseng ngedorong botol juice gue. untung gue langsung tangkep thu botolnya cm jadi menimbulkan suara berisik "GUBRAKK!!" haha^^
gue bilang sma Ci Annie, rsanya kalau ngejagain Caddy, berharap banget bisa punya 4 tangan. wkkak^^ Ci Annie juga bilang klo bayi2 ce yg laen thu kalem2 n pendiem, klo si Caddy ga bsa diem sma skli kecuali pas tidur. haha =]
pkoknya hari ini gue puas bnget maen sma Caddy wlopun pinggang n tangan gue encok gendong-in dia. ga bsa diem sih anaknya. tapi gue PUAS banget. ga sabar ketemu dia lagi^^
lucu banget dhe, tadi abis maen sma Caddy 1jem-an, gue langsung capek alhasil ketiduran di cafenya ci Annie. tpi untunglah ketiduran, jadi ga boring nggu koko gue slse bntuin suaminya Ci Annie.

inilah foto2 Caddy, tpi bukan yang hari ini. ga sempet foto! ngejagain dia udh repot banget haha^^


No comments:

Post a Comment